Selasa, 06 September 2016

PASAR WISATA BANDUNGAN RAMAI DIKUNJUNGI PELANCONG DOMESTIK MAUPUN MANCA NEGARA

     OBYEK WISATA KABUPATEN SEMARANG
Daerah sejuk Bandungan wisata terdekat dari Ibukota Jawa Tengah Semarang. DaerBandunglokasinya dari Semarang ke selatan sekitar 20 km.Lokasi yang dekat dengan Semarang sebagai central aktifitas pemerintahan Jawa Tengah serta aktifitas ekonomi terbesar di Jawa Tengah, menyebabkan daerah ini ramai dikunjungi orang. Hawa sejuk pemandangan indah dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa penat sesaat setalah sepekan beraktifitas.Hari Sabtu dan Minggu biasanya Wisata Bandungan sangat ramai pelancong berkunjung. Mereka memanfaatkan libur pekan untuk menghirup udara pegunungan juga menikmati berbagai sajian pasar yang tersedia. Ada yang sekedar melihat lihat tetapi mereka membeli sebagai oleh olehuntuk dibawa pulang.

 Hasil gambar untuk klengkeng bandungan



 Hasil gambar untuk klengkeng bandunganHasil gambar untuk klengkeng bandungan
Hasil gambar untuk klengkeng bandungan


 Hasil gambar untuk klengkeng bandungan







BEPara penjual pisang di Pasar Bandungan
Kios-kios penjual tanaman hias di Pasar BandunganAktifitas pasar kembang di mulai dini hari sejak pukul 2 pagi sampai pukul 6 pagi. Bunga yang diperjual belikan antara lain bunga mawar tabur, bunga potang seperti Sedap Malam, Krisan , Gladiol, Amarilis,Aster, Lili, dan bunga bunga lain sebagai bunga hiasan dekorasi hajatan maupun bunga untuk bouket.
-tanaman-hias-pasar-bandungan.     pasar-kembang-bandunganPasar kembang Bandungan di pagi buta (Credit image pada Dhanang Dhave - kompasiana)Di Bandungan juga tersedia oleh oleh yang terkenal yaitu buah Klengkeng yang manis dan aneka oleh oleh lainnya.

Hasil gambar untuk tahu serasi bandunganDisamping  hawa sejuk Wisata Bandungan ,tidak jauh dari lokasi tersedia banyak sekali tempat tempat indah . ke arah barat 6 km akan menuju daerah peninggalan sejarah Mataram kuno berupa Candi Gedong Songo. Dengan keberadaan candi yang berjumlah sembilan pada topografi yang berbeda,hawa pegunungan yang sejuk memanjakan mata. Di atas pelataran candi yang ke 9 kita bisa memandang ke bawah ,akan tampak terlihat danau Rawa Pening yang luasdan wisata Bandungan dan sekitarnya.
ht


su
s. Susan spa indah lokasi ada di sekitar hotel dan vila yang ada di daerah Wisata Bandungan.Digunakan untuk spa kecantikan kebugaran dan ada tempat khusus untuk mengadakan helatan pernikahan /wedding.
bberikutnya kami tampilka ke layar anda Umbul Sido Mekti yang tak kalah anggun nan mempesona.
 h
Inilah obyaek wisata Umbul Sido Mekti  . Keberadaannya samgat dekat dengan Wisata Bandungan. sekitar 3 km saja dari Bandungan.dDan  itulah kami sajikan kepada anda obyek wisata andalan Kabupaten Semarang khususnya obyek wisata BBandungan yang indah. selamat berkunjung semoga berkesan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar